BLOG IND◯N GRAPH

Review: Arteta Beri Petaka Ke CityArsenal menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Premier. Pertandingan berjalan dengan sengit namun Arsenal akhirnya berhasil menaklukkan City dengan skor tipis 1-0.

Arsenal nyaris saja menjebol gawang City pada menit 15. Sebuah tendangan pojok berhasil membuat bola melintas ke depan gawang City. Robin van Persie berhasil menanduk bola tersebut namun bola justru mengenai pundak Thomas Vermaelen yang juga bermaksud menanduk bola. Van Persie sangat menyayangkan peluang emas tersebut.

Mario Balotelli membuat pendukung Arsenal merasa geram pada menit 19. Ia menghadang aksi Alex Song dengan sangat keras setelah kakinya mengenai tulang kering dari gelandang Arsenal tersebut. Arsene Wenger marah atas kejadian tersebut namun beruntung bagi Balotelli karena wasit tak memberikan kartu kepadanya.

Balotelli hampir saja mengancam gawang Arsenal pada menit 34. Sebuah umpan panjang akan jatuh ke depan kotak penalti Arsenal. Balotelli dan Szczesny saling mengejar bola tersebut. Beruntung bagi Arsenal karena kiper Arsenal tersebut berhasil merebut bola terlebih dahulu sesaat sebelum Balotelli menerimanya.

City hampir saja mencetak gol ke gawang Arsenal pada menit 52. Umpan panjang dari Samir Nasri ternyata justru mengarah dengan tepat ke gawang Arsenal. Beruntung bagi The Gunners berarti Szczesny berhasil melakukan aksi gemilang untuk menepis bola tersebut.

Van Persie kembali kurang beruntung. Harusnya ia bisa mencetak gol pada menit 64 namun kembali gagal. Ia berhasil berdiri tak terkawal di depan gawang City setelah sebelumnya berhasil menerima umpan Alex Song. Sayang bola hasil tandukkannya justru membentur tiang gawang City.

Fans Arsenal sempat bersorak pada menit 70. Van Persie berhasil menggetarkan gawang City setelah menerima assist dari Alex Song. Sayang wasit akhirnya menganulir gol tersebut karena striker Arsenal tersebut ternyata telah terjebak posisi off side.

Arsenal benar-benar sedang tidak beruntung dalam pertandingan ini. Dua peluang emas yang didapat pada menit 75 masih bisa digagalkan City. Bola hasil tendangan keras Walcott masih bisa ditepis Joe Hart dan membentur tiang gawang. Bola liar langsung disambar Rosicky namun masih berhasil dihadang Lescott.

Petaka bagi City akhirnya terjadi menit 86. Mikel Arteta menjebol gawang City lewat tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti. Pemain City tertunduk lemas akibat gol tersebut. Jika City kalah dari pertandingan ini maka peluang mereka untuk mengejar United makin tipis.

Balotelli akhirnya menerima getahnya. Berulang kali ia melakukan pelanggaran keras terhadap Bacary Sagna. Ia sebenarnya telah mendapatkan kartu kuning atas aksi kasarnya tersebut namun tetap saja ia bermain dengan keras. Wasit akhirnya memberikan kartu merah kepadanya pada menit 90 setelah ia melanggar Sagna dengan keras untuk kesekian kalinya.

Hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. City takluk dengan skor 1-0. Kekalahan ini membuat mereka tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen, Manchester United.

Categories:

One Response so far.

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

Leave a Reply