BLOG IND◯N GRAPH

Arteta: Jangan Sampai Tergelincir Lawan Wolves!Mikel Arteta mengingatkan skuad Arsenal jika mereka tak boleh tergelincir di kandang Wolverhampton demi memantapkan posisi di peringkat ketiga.

The Gunners akan melawat ke Molineux Stadium dini hari nanti WIB, dan kemenangan bisa membawa mereka menjauh lima poin dari Tottenham danNewcastle yang menguntit di belakang mereka.

Namun Wolves bukan tim sembarangan meski saat ini berkutat di dasar klasemen, karena mereka pernah menahan imbang Arsenal pada pertemuan pertama di Emirates Stadium awal musim ini, dan Arteta pun sadar jika mereka tak boleh terlena.

"Saya tak merasa ini akan mudah," ujar gelandang asal Spanyol itu.

"Kami punya sejumlah contoh tahun ini ketika kami kehilangan poin melawan tim di seputar dasar klasemen. Kami harus pergi ke sana dengan mental dan pendekatan yang benar, serta rasa bangga."

"Posisi ketiga akan memberi Anda tiket otomatis ke Liga Champions. Ini pertarungan besar, kami sudah berjuang untuk bangkit. Kini kami di posisi yang kuat dan kami tak boleh menyia-nyiakannya," tandas mantan gelandang Evertonitu.

Categories:

Leave a Reply