BLOG IND◯N GRAPH


Guardiola Bantah Adanya Kontak Dengan Chelsea

Pelatih BarcelonaPep Guardiolamemutuskan untuk meninggalkan klub di akhir musim namun ia membantah adanya kontak denganChelsea sebagaimana dirumorkan belakangan ini.

Setelah melalui empat tahun penuh sukses di Camp Nou, pelatih berusia 41 tahun itu akhirnya mengambil keputusan berat untuk tak lagi memperpanjang kontraknya bersama Los Azulgrana.

Namun Guardiola menegaskan jika rencananya ke depan adalah mengambil cuti dari lapangan hijau demi 'mengisi kembali baterainya', meski itu tak menghalangi ramainya rumor bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich berusaha mendekatinya.

Harian Spanyol, AS melaporkan jika Guardiola sudah melakukan pertemuan dengan Abramovich di Paris bulan Februari lalu.

Tetapi ketika hal itu dikonfirmasikan pada Guardiola, mantan kapten Barca itu menjawab singkat, "Tidak. Itu akan menjadi hal yang sangat tidak menghormati klub ini."

Abramovich sendiri dikenal sebagai pengagum berat permainan atraktif Barca dan disebut ia masih mencari sosok yang tepat untuk menangani The Bluessecara permanen, bahkan meski manajer interim Roberto Di Matteo sudah membawa Chelsea melaju ke final Liga Champions.

Categories:

Leave a Reply