BLOG IND◯N GRAPH


Di Matteo Tak Pusingkan Soal Statusnya

Gaffer sementara Chelsea, Roberto Di Matteo memang sedang menjadi perhatian publik sepak bola dunia tertuju pada pria kelahiran 29 Mei 1970 ini setelah berhasil membawa The Blues lolos ke dalam partai final Liga Champions.

Hingga saat ini kejelasan mengenai status dari pelatih pelontos ini belum jelas dan masih menyisahkan sebuah misteri lantaran pihak manajemen The Blues belum memberikan kepastian kepada dirinya.

“Seperti yang saya ucapkan beberapa pekan lalu. Saya sangat santai, menyikapi tentang masa depan saya dan itu tidak terlalu penting dibicarakan saat ini. Yang terpenting untuk saat ini adalah menjaga semangat juang dari para pemain dan berharap agar tidak ada lagi pemain yang cedera. Kami merasa optimis dan harus menjaga momentum ini sampai akhir musim kompetisi,” ujarnya seperti dilansir Soccerway.

Pengaruh positif dari Di Matteo sangatlah terlihat jelas dimana pada saat babak perempat final Liga Champions dengan mengejutkan Chelsea mampu mengalahkan Napoli dengan agregat 5-4.

Tren positif ini berlanjut di babak semifinal Chelsea mampu menumbangkan juara bertahan Liga Champions musim lalu Barcelona.

Bagaimanakah kejelasan nasib dari Roberto Di Matteo ke depannya? Kita nantikan saja.

Categories:

Leave a Reply