BLOG IND◯N GRAPH

Sindir Real Madrid, Valencia Puji Kinerja WasitValencia mempunyai pandangan berbeda terkait dengan kinerja wasit yang memimpin laga di Santiago Bernabeu, dini hari tadi. Jika kubu Madrid mengeluhkan kepemimpinan wasit, pihak El Che malah sebaliknya memberikan kredit kepada wasit Carlos Clos Gomez yang memimpin laga dini hari tadi.

Sebelumnya, asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka memberikan kritik kepada wasit yang menolak memberikan dua hadiah penalti kepada Madrid, hingga akhirnya membuat laga berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Tetapi menurut, pelatih Valencia, Unai Emery, wasit sudah bertugas dengan baik dan kepemimpinannya tidak mempengaruhi hasil pertandingan.

"Saya pikir wasit sudah melakukan tugasnya dengan baik," ucap emery kepada reporter usai pertandingan. "Saya tidak berpikir wasit mempengaruhi hasil akhir di laga ini."

Emery kemudian melanjutkan komentarnya menyikapi hasil imbang di Bernabeu. Menurutnya, berhasil menahan imbang Los Blancos di Bernabeu bakal membuat mereka tampil lebih percaya diri hingga akhir musim nanti.

"Kami mampu untuk mendapatkan poin (di Bernabeu), sesuatu yang hanya sedikit tim yang bisa melakukannya. Dan ini akan memberikan kami rasa percaya diri yang besar," imbuh pelatih berusia 40 tahun kepada reporter.

"Tidak banyak pertandingan tersisa dan masih banyak ancaman kepada kami. Kami perlu pemain kami untuk tampil lebih maksimal dan terus memberikan hasil positif seperti yang kami lakukan hari ini," pungkasnya.

Dengan hasil imbang melawan Madrid, total sudah 4 kali secara beruntun Valencia gagal memetik kemenangan di pentas La Liga.

Categories:

Leave a Reply