BLOG IND◯N GRAPH

Maradona: Aguero Harus Gabung Real MadridSergio Aguero disarankan oleh ayah mertuanya yang merupakan legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona, untuk hijrah dari Manchester City ke Real Madrid.

Sejak dibeli Manchester City dari Atletico Madrid senilai 45 juta Euro musim panas kemarin, Aguero, 23, telah menjadi salah satu mesin gol andalan sang raksasa Manchester dan sukses mengukir total 24 gol di semua kompetisi.

Maradona mengatakan kepada Radio de la Redbahwa suami dari anak perempuannya itu lebih baik kembali ke kota Madrid, bukan untuk Atletico, melainkan sang rival sekota, Real Madrid.

"Kun sudah membuat kesalahan. Meski tengah bersinar dengan City, dia harus bermain di Real Madrid," ujar Maradona.

"Sekarang, dengan hebatnya performa yang dia tunjukkan, akan sulit menggaetnya dari City. Akan tetapi, jika Madrid menginginkan seseorang, mereka pasti mendapatkannya."

"Fiorentino (Perez, Presiden Madrid) tidak memiliki batasan. Dia hanya harus meyakinkan City. Tentu saja tidak dengan uang, karena City sudah punya banyak untuk yang satu itu."

Kabar di Spanyol menyebutkan bahwa Madrid bakal mencoba membujuk City agar melepas Aguero dengan sebuah tawaran yang juga melibatkan Gonzalo Higuain.

Madrid diyakini siap menawarkan 10 juta Poundsterling plus Higuain kepada City untuk seorang Aguero.

Categories:

One Response so far.

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

Leave a Reply