BLOG IND◯N GRAPH

Wenger: Balotelli Pantas Dapat Kartu MerahMario Balotelli menerima kartu merah saat melawan ArsenalArsene Wenger merasa hal itu wajar.

Manchester City menuai kekecewaan pada pertandingan terakhir mereka. City dikalahkan Arsenal dengan skor 1-0. Penderitaan mereka kian bertambah setelah Balotelli diusir keluar lapangan.

Striker City tersebut mendapat kartu kuning kedua setelah beberapa kali melanggar Bacary Sagna. Wenger sendiri merasa wasit masih kurang jeli atas tindakan pemain Italia tersebut. Balotelli sebelumnya terlihat menghadang Alexandre Song dengan sangat keras.

"Jika wasit memiliki televisi maka harusnya itu sebuah kartu merah (insiden Balotelli dengan Song)," ujar pelatih Arsenal tersebut.

"Dia berada di tengah-tengah ancaman di banyak situasi. Dia terjebak dengan kartu oranye (antara kartu kuning dan dan kartu merah) selama beberapa kali. Pada akhirnya dia mendapatkan kartu kuning kedua."

"Saya tidak tahu terlalu banyak tentang dia dan saya tidak mau ikut campur pekerjaan Roberto Mancini. Tiap orang memiliki permasalahannya sendiri di klubnya dan saya sudah memiliki banyak pekerjaan."

"Saya rasa itu sebuah hadangan yang buruk (pada Alex Song). Saya rasa itu sebuah kartu merah namun saya tidak tahu hingga akhirnya saya melihatnya."

Categories:

Leave a Reply