BLOG IND◯N GRAPH


Ucapan Terima Kasih Pemain Barcelona Pada Guardiola

Sejumlah pemain Barcelona mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Josep Guardiola lewat media jejaring sosial setelah sang pelatih mengumumkan bahwa ini adalah musim terakhirnya bersama Barca.

Dalam konferensi pers yang digelar Jumat (27/4) kemarin di Camp Nou, Guardiola mengkonfirmasikan kepergiannya pada akhir musim nanti. Tito Vilanova, tangan kanan Guardiola selama ini, ditunjuk untuk menggantikannya mulai musim depan.

"Terima kasih untuk segalanya, Pep. Kami telah diberi banyak pelajaran yang sangat berharga," tulis kapten Carles Puyol di Twitter. Sementara itu,Andres Iniesta mengatakan, "Kami ingin berterima kasih kepada pelatih untuk tahun-tahun yang tak terlupakan. Musim ini belum berakhir."

"Terima kasih, Pep. Untuk semua yang telah diberikan pada Barcelona. Selamat kepada Tito. Anda adalah orang yang paling tepat," papar David Villa diFacebook.

"Pep adalah idola dan inspirasi saya sejak kecil. Terima kasih untuk satu tahun yang berharga," ungkap Cesc Fabregas lewat Twitter.

"Terima kasih sudah memberi kami banyak hal, Pep. Empat tahun penuh kejayaan, kesenangan, dan pelajaran sepakbola yang berharga," tulis Gerard Pique.

Lionel Messi tidak hadir di Camp Nou karena tak ingin menunjukkan wajah sedihnya kepada media. Dia hanya menyampaikan ucapan terima kasihnya lewat sebuah tulisan di akun Facebook miliknya.

"Saya ingin berterima kasih secara tulus pada Pep untuk semua bantuan yang telah diberikannya, baik dalam karier profesional maupun kehidupan pribadi saya," tulis Messi.

Categories:

Leave a Reply