BLOG IND◯N GRAPH

Preview: Barca vs Getafe, Ancaman Kelelahan!Menjamu Getafe di Camp Nou, Rabu (11/4) dini hari nanti, skuadBarcelona terancam kelelahan setelah bermain dengan jeda 3 hari.

Pelatih Josep Guardiola bakal menyiapkan beberapa rotasi pemain guna menghindari ancaman kelelahan timnya. XaviAndres Iniesta dan Sergio Busquets bisa saja kembali menjadi starter setelah akhir pekan lalu sempat diistirahatkan saat melawan menang Zaragoza.

Gerard Pique dan Ibrahim Afellay kondisinya diragukan untuk tampil di laga nanti dengan alasan berbeda. Pique masih belum pulih dari cedera paha, sementara Afellay masih belum mencapai level kebugaran yang maksimal setelah cedera panjang.

Beralih ke kondisi tim tamu, Getafe tidak akan diperkuat palang pintu terkuat mereka, Mane yang absen karena akumulasi kartu. Tetapi kabar baiknya adalah mereka sudah bisa kembali diperkuat oleh Abdelaziz Barrada dan Pedro Leonyang sudah pulih dari cedera.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Barcelona sudah 9 kali menang beruntun di pentas La Liga dengan catatan gol 27-7.
  • Barca tak tersentuh kekalahan pada 33 laga kandang terakhir di pentas La Liga (30 menang, 3 seri) atau 53 laga Camp Nou di semua kompetisi.
  • Hingga musim ini, Barca sudah mencetak 161 gol. Mengalahkan rekor klub di musim 2008-09 yang mencetak 158 gol.
  • Getafe sudah berhasil menang 4 kali dari 6 laga terakhir di La Liga.
  • Los Azulones, julukan Getafe adalah salah satu dari 2 tim di pentas La Liga yang berhasil mengalahkan Getafe. Tim lainnya adalah Osasuna.
  • Getafe sudah mencetak 33 gol musim ini, bandingkan saja dengan jumlah gol Lionel Messi seorang yang sudah mencapai 38 gol.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
 Barcelona (4-3-3) :
 Valdes; Alves, Mascherano, Puyol, Adriano; Xavi, Busquets, Iniesta; Fabregas, Messi, Cuenca.

 Getafe (4-2-3-1) : Moya; Valera, Diaz, Alexis, Torres; Michel, Lacen; Rios, Barrada, Gavilan; Miku.

Categories:

Leave a Reply