BLOG IND◯N GRAPH

Kalah di Wigan, Ferguson Sebut Wasit PayahKejutan tercipta di DW Arena pagi ini Kamis (12/4), Wigan yang selama ini punya catatan buruk atas Manchester United, malah menang.

Pada laga ini Wigan sejatinya berhasil mencetak gol pada menit 30 namun akhirnya dianulir oleh wasit. Sebuah tendangan pojok membuat bola berhasil dimaksimalkan oleh Moses. Wasit menggagalkan gol tersebut setelah sebelumnya terlihat bahwa Caldwell mendorong kiper De Gea.

"Saya sama sekali tak berpikir hal seperti itu layak dijadikan situasi corner, ada beberapa kejadian handsball juga, hanya saja kadang hal seperti itu dihentikan namun terkadang juga terlewatkan,"

Kemudian ketika Gaffer asal Skotlandia itu ditanya perihal performa Phil Dowd, si Baju Hitam yang memimpin laga pagi ini, Sir Alex Ferguson pun langsung memberikan jawabannya.

"Wasit Phil Dowd saya lihat tampil secara buruk untuk laga ini, dia tidak menguasai permainan ini secara baik. Namun meski begitu Wigan bermain lebih baik dan mereka layak mendapatkan kemenangan ini,"

Bola hasil tendangan Maloney menghujam keras gawang United. Wigan unggul 1-0 pada menit 49. Sekaligus menjadi skor akhir yang membuat United kini berjarak 5 poin dari Manchester City.

Categories:

Leave a Reply