BLOG IND◯N GRAPH

150 Gol Lampard Catatkan Rekor di EPLFrank Lampard membukukan rekor istimewa saat mencetak satu gol di laga Fulham vs Chelsea dini hari tadi. Sebiji golnya menjadikan dirinya sebagai pemain tengah pertama yang bisa mencetak 150 gol dalam kompetisi Liga Utama Inggris.

Namun sayang gol dari sepakan penaltinya tersebut tetap gagal menghadirkan kemenangan bagi The Blues karena Clint Dempsey, yang menorehkan golnya yang ke-16 dalam musim ini menjadikan skor akhir sama kuat 1-1.

Chelsea tetap berada di urutan keenam klasemen sementara, dua poin di bawahTottenham Hotspur dan Newcastle United, yang selevel angkanya 59 poin dengan sisa lima pertandingan lagi, dalam usaha menempati urutan keempat, tempat tim yang berhak ke babak penyisihan Liga Champions musim mendatang.

Pada laga sebelumnya Senin malam, Newcastle mengalahkan Bolton Wanderers 2-0 sedangkan Spurs mengalami kekalahan kandang 1-2 ketika menjamu Norwich City.

"Ini merupakan kekecewaan berat karena kami tidak berhasil memanfaatkan peluang kami," kata pemain internasional Inggris, Lampard.

"Seharusnya kami dapat mendekatkan jarak dengan tim di atas kami," imbuh gelandang berumur 33 tahun tersebut.

"Saya merasa tidak enak sekali, karena saya merasakan seolah kami kalah. Kami memiliki peluang amat besar tetapi kami tidak dapat memanfaatkannya," tutupnya.

Categories:

Leave a Reply