BLOG IND◯N GRAPH

Review: Arsenal Kian Mantap Di 3 Besar
Arsenal menghadapi Wolverhampton pada lanjutan Liga Premier di Stadion Molineux. Arsenal tampil meyakinkan dalam pertandingan ini setelah mereka menaklukkan Wolves tiga gol tanpa balas.

Arsenal sudah berhasil unggul pada menit 10. Aksi menawan dari Theo Walcott membuat Sebastien Bassong harus menghadangnya dengan keras di area kotak terlarang. Wasit langsung memberikan kartu merah ke Bassing dan sebuah penalti bagi Arsenal. Robin van Persie berhasil memaksimalkan penalti tersebut menjadi sebuah gol.

Theo Walcott benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Wolverhampton. Kerjasama satu duanya dengan Van Persie pada menit 11 berhasil membuat Walcott menjebol gawang Wolves. Arsenal unggul 2-0.

Wolves hampir saja memperkecil ketertinggalan mereka pada menit 23. Umpan dari Michael Kightly berhasil disambut oleh tandukan Berra. Sayang bola masih memantul setelah mengenai badan dari Vermaelen.

Arsenal tak memberikan kesempatan bagi Wolves untuk mengembangkan permainan mereka. Peluang Doyle pada menit 60 berhasil digagalkan oleh Szczesny. Doyle berhasil menanduk umpan dari Jarvis namun kiper Arsenal tersebut masih mampu menepisnya.

Arsenal kian menambah keunggulannya pada menit 69. Kerjasama antara Robin Van Persie dan Alexandre Song berhasil menembus pertahanan Wolves. Pada akhirnya assist dari Song berhasil dimaksimalkan menjadi sebuah gol oleh Yossi Benayoun.

Arsenal terus mendominasi jalannya pertandingan. Ramsey memiliki kesempatan untuk menambah keunggulan timnya pada menit 83. Van Persie berhasil memberikan sebuah umpan setelah sebelumnya ia mengecoh Stearman. Sayang bola hasil tendangan Ramsey berhasil diblok oleh Hennessey.

Hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Arsenal berhasil menaklukkan Wolves dengan skor meyakinkan 3-0. Kemenangan ini membuat Arsenal makin mantap di tiga besar setelah jarak mereka dengan Tottenham makin melebar menjadi 5 poin.

Categories:

Leave a Reply