BLOG IND◯N GRAPH

Review: 10 Pemain Cagliari Ganjal Laju InterLaju Inter Milan di era Andrea Stramaccioni harus terganjal ketika mereka ditahan 10 pemain tuan rumah Cagliari 2-2 di Stadio Nereo Rocco, Sabtu (7/4)

Stramaccioni sudah memberikan kemenangan dalam debutnya di bench Inter kala menggulungGenoa 5-4 pekan lalu, dan mereka berusaha meneruskan tren positif mereka dalam laga yang digeser dari Stadio Sant'Elia karena adanya perbaikan di kandang Cagliari tersebut.

Namun tuan rumah berhasil memecah kebuntuan lebih dulu kala lima menit laga berjalan, Davide Astori melesakkan tendangan voli dari jarak dekat yang menembus sudut atas gawang Luca Castellazzi, menerima umpan dari sepak pojok.

Tak butuh waktu lama untuk Inter menyamakan kedudukan setelah semenit kemudian Diego Milito lepas dari jebakan offside dan menerima umpan lambungMauro Zarate sebelum melepaskan bola ke sudut bawah gawang Cagliari tanpa bisa dihentikan kiper Michael Agazzi.

Inter sempat mengancam lewat sundulan Walter Samuel yang masih melambung di atas mistar gawang Agazzi, sementara Castellazzi dipaksa melakukan penyelamatan gemilang menepis upaya Radja Nainggolan.

Cagliari kembali unggul di menit 61 lewat sundulan Mauricio Pinilla yang tak terkawal dan dengan mudah menyambut umpan silang Daniele Conti, menaklukkan Castellazzi.

Namun Pinilla harus menerima kenyataan pahit ketika selebrasinya yang memanjat pagar pembatas stadion dianggap berlebihan dan membuatnya diganjar kartu kuning yang kedua alias diusir keluar lapangan.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Inter dengan segera lewat tembakan Esteban Cambiasso dari jarak dekat menerima umpan silang Diego Forlanyang sempat dibelokkan Milito.

Kedua tim sama-sama mengeluarkan serangan gencar di sisa waktu pertandingan di antaranya kala Zarate memaksa Agazzi jungkir balik menyelamatkan gawangnya, namun hingga babak kedua usai tak ada lagi gol yang tercipta.

Hasil ini membuat Inter masih terpaku di posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 45 poin, sementara Cagliari juga tak beranjak dari posisi 12 klasemen.

Skuad Cagliari: Agazzi; Pisano, Astori, Canini, Agostini; Ekdal (Perico 83), Conti, Nainggolan; Cossu (Nene 86); Thiago Ribeiro (Ibarbo 72), Pinilla

Skuad Inter: Castellazzi; Zanetti, Ranocchia, Samuel, Chivu; Guarin (Poli 56), Stankovic (Obi 84), Cambiasso; Zarate, Milito, Forlan (Pazzini 77)

Categories:

Leave a Reply