BLOG IND◯N GRAPH

Review: Trigol Ronaldo Jauhkan Madrid Dari Barca
Real Madrid membutuhkan angka penuh untuk melebarkan jarak dengan Barcelona. Pagi ini mereka harus melawat ke tetangga dekat,Atletico Madrid (12/4).

Madrid berhasil mengandaskan Atletico dengan skor 4-1 berkat hat-trick dari Cristiano Ronaldo. Satu gol lainnya dilesakkan Jose Callejon. Satu-satunya gol Atletico dicetak oleh Radamel Falcao. Real Madrid kembali menjauhi Barca dengan selisih 4 poin!

Di awal pertandingan, pertahanan Madrid tampil sedikit grogi. hal ini dimanfaatkan oleh Atletico untuk melancarkan serangan. Madrid baru bisa nyaman setelah 10 menit laga berlangsung.

Jual beli serangan terjadi, tetapi Madrid-lah yang pertama mampu memecah kebuntuan. Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan jarak jauh yang tak mampu dihadang Courtois di menit ke 25. keunggulan satu gol Madrid bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tempo permainan berjalan semakin cepat. Radamel Falcao membuat publik Vicente Calderon bersorak di menit ke 55. Berawal dari umpan Adrian, Falcao berhasil menanduk bola untuk mengoyak gawang Casillas. 1-1 kedudukan.

Madrid tersengat gol Falcao itu dan segera melancarkan serangan bertubi-tubi. Ronaldo kembali mencetak gol indah di menit ke 68. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti menghujam keras di pojok atas gawang Atletico. Madrid kembali memimpin.

Madrid mendapatkan hadiah penalti di menit ke 81 setelah Gonzalo Higuaindijatuhkan Diego Godin di kotak terlarang. Ronaldo yang menjadi eksekutor berhasil menciptakan hat-trick. 3-1 Madrid unggul.

Atletico kembali tertunduk ketika Jose Callejon mengoyak gawang mereka untuk yang keempat kalinya. Tiga menit berada di lapangan, Callejon berhasil mengkonversi umpan Ronaldo menjadi gol keempat.

Atletico yang tetap bermain menyerang nyaris saja menambah gol. Tendangan terarah Diego masih membentur tiang gawang Iker Casillas di menit ke 89.

Wasit meniupkan peluit panjang dan Real Madrid telah memenangkan pertandingan penting.

Categories:

Leave a Reply