BLOG IND◯N GRAPH

Neymar Jadi Kungfu Master Layaknya Jackie ChanKembali hadir harmonisasi musik dan sepak bola, kini giliran kolaborasi pesepakbola Santos, Neymar dengan rapper asal Brasil,Emicida.

Mereka berdua bekerjasama dalam pembuatan video klip untuk single lagu yang akan dirilis oleh Emicida berjudul Zica Vai la. Di video klip itu Neymar berperan menjadi seorang guru kung-fu memiliki ilmu mumpuni yang melatih Emicida. Meski masih remaja dan baru berusia 20 tahun, si mohawk Neymar beradegan bela diri dan menggunakan samurai layaknya Jackie Chan, Jet Lee dan Bruce Lee. Neymar juga tak segan-segan mem-bully sang rapper, Emicida, di beberapa scene video klip itu.

Proses pengambilan gambar ini dilakukan minggu lalu di Guaruja, di pantai daerah Sao Paulo. Dan di tempat yang sama saat itu, Neymar bersama klubSantos sedang mengadakan sesi latihan.

Emicida adalah salah satu artis favorit Neymar, karenanya Neymar sangat bergairah ikut membantu berkolaborasi di video klipnya. Begitu juga sebaliknya, Emicida ngefans berat ke rockstar lapangan hijau Neymar.

Berikut foto-foto Neymar yang berperan sebagai kungfu master di video klip Zica Vai la milik Emicida:







Categories:

Leave a Reply