BLOG IND◯N GRAPH

Guadiola: Usah Pikirkan Madrid, Getafe Saja Dulu!Defisit angka Barcelona dengan Real Madrid berhasil terreduksi akhir pekan ini, kini sang rival bebuyutan itu tinggal berjarak 4 angka di klasemen sementara La Liga.

Barcelona menang 4-1 atas Real Zaragoza hari kemarin Minggu (08/4), sementara Real Madrid malah hanya bisa bermain tanpa gol denganValencia kendati tampil di Santiago Bernabeu pagi ini, Senin (09/4).

Jelas sekali kondisi ini sedikit banyak memberikan suntikan moril kepada pasukan Catalunya, namun Josep Guardiola meminta anak asuhnya kalem dan hanya fokus pada jadwal mereka sendiri.

"Anda akan selalu menderita setelah memainkan satu pertandingan Liga Champions di pertengahan pekan ini," ujar pelatih Barca Pep Guardiola pada suatu konferensi pers, merujuk pada kemenangan timnya 3-1 atas AC Milanpada Selasa untuk dapat merebut satu tempat di babak semi final dari kompetisi klub elit Eropa itu.

"Kami masih memiliki sisa 10 pertandingan lagi untuk menyelesaikan musim ini, atau secara teoritis 11 pertandingan jika kami bisa mencapai final Liga Champions, dan kami hanya perlu fokus pada satu pertandingan mendatang melawan Getafe (di La Liga) pada Selasa," tambah mantan pemain tengah Barca dan timnas Spanyol.

Categories:

Leave a Reply