BLOG IND◯N GRAPH

Allegri: Posisi Saya Tak di Ujung TandukKendati AC Milan dipermalukanFiorentinaMassimiliano Allegri tak merasa posisinya sebagai pelatih Rossoneri berada di ujung tanduk.

Pekan ini sudah menjadi waktu yang penuh duka untuk Milan setelah mereka didepak Barcelonadari Liga Champions dan harus rela menyerahkan posisi capolista padaJuventus, padahal sebelumnya mereka sempat unggul empat poin di puncak klasemen Serie A.

Media Italia melaporkan jika presiden klub, Silvio Berlusconi yang sudah mengkritik metode Allegri saat melawan Barca, akan mendepak sang pelatih jika sampai ia gagal mempersembahkan scudetto musim ini.

Namun Allegri masih merasa posisinya aman hingga sejauh ini.

"Saya jelas tak merasa dalam bahaya. Evaluasi tertentu akan tergantung pada klub, dan hanya akan dibuat di akhir musim. Saya lebih senang konsentrasi pada apa yang harus saya lakukan saat ini," ucapnya usai kekalahan 2-1 dari La Violadi San Siro kemarin.

"Kita semua harus hidup sehari demi sehari, satu laga demi satu laga karena terlalu banyak spekulasi yang sudah dibuat dalam beberapa hari belakangan ini."

"Masih ada tujuh laga tersisa. Semua orang mengatakan Juve punya peluang besar memenangi scudetto ketika mereka tertinggal dari kami, jadi saya tak melihat mengapa kami tak seharusnya berada di posisi yang sama," pungkas Allegri.

Categories:

Leave a Reply