BLOG IND◯N GRAPH

Casillas: Jika Begini, Madrid Bisa Kehilangan Gelar!Ditahan Imbang Valencia menimbulkan rasa khawatir pada diri penjaga gawang Real MadridIker Casillas. Kiper nomor satu Spanyol ini khawatir performa timnya bisa membuat mereka kehilangan kesempatan meraih trofi La Liga.

Pada dini hari tadi, Madrid ditahan Valencia tanpa gol di Santiago Bernabeu. Hasil ini membuat keunggulan poin Madrid dari Barcelona kini hanya tersisa 4 poin saja. Padahal belum genap sebulan lalu, Los Blancos masih digdaya dengan memimpin 10 poin di depan rival abadinya itu.

"Jika terus begini, saya percaya jika Madrid bisa kehilangan peluang meraih trofi La Liga, karena Barcelona juga masih ngotot dan kami belum memenangkan apapun," ucap Casillas kepada reporter usai pertandingan.

"Kami belum pernah mengatakan jika kami sudah berhasil memenangkan trofi La Liga. Rival kami juga memiliki banyak laga tersisa dan kami tidak bisa bersantai dengan keunggulan 8 atau 10 poin."

Casillas melanjutkan komentarnya dengan menyebut Madrid layak meraih kemenangan di laga dini hari tadi. Dirinya juga tak menyangka jika Los Blancosharus mengakhiri laga dengan hasil imbang di hadapan pendukungnya sendiri.

"Tidak ada yang mengharapkan hasil negatif di Bernabeu, tetapi laga tadi berjalan dengan sangat alot dan bagus. Mungkin kami memiliki peluang yang lebih untuk menang di laga tadi, tetapi Valencia juga memiliki beberapa peluang," pungkas kiper berusia 30 tahun ini.

Di pertandingan selanjutnya, Los Blancos bakal melawat ke kandang Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (12/4) dini hari nanti.

Categories:

One Response so far.

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

Leave a Reply