BLOG IND◯N GRAPH

Allegri: Juve Belum Memenangi Apa Pun!Oke balapan menuju garis finish Scudetto Serie A tinggal beberapa tikungan lagi, meski Juventus memimpin namun mereka belum aman. Hal itu seperti yang diyakini Massimiliano Allegri sang pembesut AC Milan.

Max sedikit geram ketika di akhir pekan ini timnya disalip oleh pasukan Antonio Conte, ketika mereka terjerembab oleh Fiorentina di San Siro, Juve memanfaatkannya dengan menelikung Rossoneri usai menang di rumahPalermo.

Menyambut jadwal tengah pekan Serie A kali ini, dengan berjumpa Chievo dini hari nanti Allegri juga mengomentari hal itu, "Persaingan di Serie A jelas-jelas masih terbuka lebar, kami akan melawan siapa pun hingga hari terakhir,"

"Memang Juventus kini bakal bergantung pada diri mereka sendiri, namun bukan berarti mereka itu tim yang tak bisa dikalahkan," imbuh mantan allenatoreCagliari ini.

"Mereka sama sekali belum memenangi Liga ini, masih ada 7 laga lagi yang masih harus dimainkan, lagi pula kami hanya tertinggal 1 poin,"

"Memang jelas sekali jika memang bisa saya lebih suka di depan, namun saya yakin kami masih akan bisa menang, karena kami semua menginginkan Scudetto," tandas Max.

Categories:

Leave a Reply