BLOG IND◯N GRAPH


Butragueno: Musim Ini Madrid Sudah Luar Biasa

Direktur Real MadridEmiliano Butragueno menegaskan jika Los Blancos masih melakoni musim yang luar biasa dan mereka tak perlu berkecil hati hanya karena tersingkir dari semifinal Liga Champions.

Pimpinan klasemen La Liga itu memang mampu mengalahkan Bayern Munich 2-1 di leg kedua semifinal tengah pekan kemarin, namun kekalahan dengan skor yang sama membuat laga harus dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu dan akhirnya berujung pada adu penalti.

Dalam babak adu tendangan 12 pas inilah, Madrid tumbang dengan skor 3-1 dan akhirnya harus merelakan tiket final digenggam raksasa Bavaria tersebut, namun Butragueno mengaku bangga dengan pencapaian tim musim ini.

"Skuad ini sudah melalui musim yang luar biasa. Angka statistik kami di La Liga sungguh mengagumkan dan kami sudah melangkah sangat jauh di Liga Champions, dan itu sudah diperkirakan untuk kami," ucap mantan penyerang Madrid itu pada situs resmi klub.

"Kami tak bisa meminta lebih banyak lagi dari para pemain. Tim ini sudah mencoba segalanya untuk mencapai final, dan kami bangga pada para pemain kami," imbuhnya.

"Kami sudah menghadapi tim dengan karakter hebat yang mampu bangkit dengan cepat dari ketinggalan dua gol di babak pertama. Kami juga berbenah namun tak mampu menembus pertahanan mereka."

"Kelelahan tampak di kedua kubu. Adu penalti itu tak bisa diperkirakan dan terkadang dimenangi oleh tim yang lebih punya inspirasi," tutupnya.

Categories:

Leave a Reply