BLOG IND◯N GRAPH

Pele: Neymar Lebih Hebat Dari MessiPele kerap melontarkan pernyataan yang meremehkan kemampuan Diego Maradona dan Lionel Messi. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Pele menganggap pemain Brasil lebih hebat dari pemain manapun.

Dalam konferensi Pers di acara ulang tahu ke 100Santos, Pele kembali melakukan hal serupa. Pele kini bahkan meremehkan duo argentina itu secara berbarengan.

"Sekarang semua orang membicarakan tentang Messi. Tapi Messi harus bisa lebih hebat dariNeymar jika dia ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Saat ini, Messi cuma punya lebih banyak pengalaman ketimbang Neymar," kata Pele.

Pernyataan Pele ini melawan logika yang dipakainya sendiri untuk mengklaim diri sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Pencapaian gol dan trofi Neymar masih belum semengkilap pemain macam Cristiano Ronaldo di Real Madrid atau Lionel Messi di Barcelona.

Mengenai Maradona, Pele mengatakan "kalian para wartawan selalu mengatakan bahwa saya adalah rival Maradona. Hal itu tidak benar, saya tidak pernah jadi rivalnya."

"Saya striker yang hebat, sedangkan Maradona adalah gelandang serang yang hebat. Tapi dia (Maradona) tidak sehebat Kaka."

Categories:

Leave a Reply