BLOG IND◯N GRAPH

Saat ini, tak banyak pemain yang pantas disejajarkan dengan Lionel Messi. Rival Messi satu-satunya adalah Cristiano Ronaldoyang kebetulan juga bermain untuk Real Madrid, musuh bebuyutan Barcelona.

Ada New Messi Di La MasiaMessi adalah lulusan La Masia, akademi sepakbola milik Barca. Dia mulai menunjukkan bakat luar biasanya untuk tim senior di usia 18 tahun. Setelah itu, Messi mulai menghuni skuad inti El Barca dan bahkan menggeser pemain senior macam Deco dan Ronaldinho.

Sepertinya La Masia masih akan terus menghasilkan pemain-pemain top. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ada pemain dengan bakat setara Leo Messi di tim muda mereka, demikian dilansir Daily Star Sunday.

Messi baru itu adalah Jean-Marie Dongou, pemain berusia 16 tahun asal Kamerun. Dongou baru saja menandatangani kontrak baru dan sudah dipromosikan ke tim B. Dia mendapat promosi setelah melesakkan 21 gol bersama tim muda Barca.

Di debutnya bersama tim B, Dongou yang dimasukkan sebagai pemain pengganti, berhasil mencetak gol. Yang istimewa, Dongou mencetak gol itu di sentuhan pertama. Sumber di internal Barca menyebutkan bahwa Dongou memiliki skill setara Messi waktu seusianya.

Categories:

Leave a Reply