BLOG IND◯N GRAPH

April Mop, Ganso Kerjai Klubnya SantosHari kemarin tanggal 1 April 2012,Paulo Henrique alias Ganso sempat mengejutkan klubnya Santos dengan menyatakan ingin angkat koper dari klub juara bertahan Copa Libertadores tersebut.

Terang saja pernyataan itu bak petir di siang bolong bagi para direksi dan fans klubnya, tanpa ada awan tanpa ada hujan salah satu bintang terpenting klub mereka ingin diizinkan pergi angkat kaki.

"Hari ini adalah waktu bagi saya mengucapkan selamat tinggal bagi Santos, dan pastinya dengan menimbulkan sakit hati bagi fans klub ini," tulis Ganso di akun jejaring sosial miliknya.

"Terima kasih semuanya! Selamat Hari Minggu kepada semuanya!", namun hanya beberapa waktu setelah itu Ganso menjelaskan bahwa hal itu adalahbanyolan dirinya di hari pertama bulan April, alias April Mop.

"April Fools Day! Semua Anda semua terberkati hari ini dan semua Santos akan menang pada laga berikutnya," tulis sahabat Neymar tersebut di akun yang sama.

April Fools alias April Mop sendiri adalah kebiasaan yang diperingati setiap tanggal 1 April pada tiap tahunnya. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.

Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, musuh, teman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah ditipu.

Categories:

Leave a Reply