BLOG IND◯N GRAPH

Arteta: Saya Terkejut Dengan Semangat ArsenalArsenal sebelumnya sempat diragukan karena mereka sempat mengalami penurunan penampilan. Kini The Gunners telah bangkit kembali. Mikel Arteta merasa puas dengan penampilan timnya.

Arsenal sebelumnya hanya berada di papan tengah klasemen namun kini mereka justru berhasil masuk ke posisi tiga besar. Arteta mengungkapkan bahwa timnya tak pernah menyerah untuk memperbaiki penampilan mereka. Ia percaya akan kemampuan klub London tersebut.

"Jujur saja bahwa saya sungguh terkejut dengan semangat di sini ketika saya datang. Hal itu sungguh sangat bagus meski ketika kami berada di bawah," ujar gelandang Arsenal tersebut.

"Itu merupakan sesuatu yang dapat Anda andalkan karena jika Anda mulai menyalahkan dan berteriak kepada satu sama lain maka itu bukan suatu hal yang bagus."

"Kelompok ini selalu bersikap positif. Manajer selalu bersikap positif kepada para pemain dan kami selalu menjaganya."

"Kami memiliki bakat itu. Kami tahu kami punya kemampuan untuk memenangkan pertandingan dan kadang itu hanya sebuah masalah keseimbangan di kepercayaan. Kini kami memilikinya secara bersamaan."

"Ketika Anda menang, hidup terasa bagus dan Anda dapat melihat para fans menikmati suasana tersebut. Mereka pantas mendapatkannya karena mereka selalu berada di belakang kami ketika berbagai hal berjalan dengan tidak tepat."

"Semoga saja kami bisa mengakhiri musim ini dengan kuat karena kami memiliki sekelompok pemain dan staff yang benar-benar serius."

Categories:

Leave a Reply