BLOG IND◯N GRAPH

Balotelli Hampir Adu Pukul Dengan Yaya ToureMario Balotelli kembali membuat ulah, demikian dlaporkan Daily Star. Kali ini dia dikabarkan hampir adu jotos dengan midfilderManchester City yang juga rekan setimnya, Yaya Toure.

Tidak jelas siapa yang memulai, kedua pemain itu beradu mulut usai pertandingan The Citizens lawan Sunderland. Di pertandingan yang berakhir imbang dengan dramatis itu, Super Mario berhasil mencetak dua gol.

Di dalam lapangan, Balotelli sudah nyaris berkelahi dengan rekan setimnya yang lain, Alexandar Kolarov. Mereka berdua berebut mengambil tendangan bebas.

Atas insiden ini, Manchester City menjatuhkan denda sebesar 160 ribu Pound. Bukan itu saja, petinggi klub juga sudah gerah dengan perilaku berandalan pemuda keturunan Ghana ini. Santer disebut jika Balotelli akan dilego musim panas mendatang.

Manajer Roberto Mancini sendiri mengakui jika performa Balotelli patut diacungi jempol. Tapi tingkah nakalnya juga membuatnya pusing. "Mario punya kemampuan untuk berbuat banyak demi klub ini, tapi dia tidak mengerti situasinya." keluhnya. 

Categories:

Leave a Reply