BLOG IND◯N GRAPH

Balotelli Picu Perpecahan di Skuad City?Kabar kurang sedap menyeruak dari kamp Manchester City setelah sejumlah pemain dikabarkan mulai gusar dengan Mario Balotelli dan mereka yakin kelakuan penyerang bengal itu bisa membuat mereka kehilangan gelar juara musim ini.

Balotelli memang mencetak dua gol kala City ditahan imbang Sunderland 3-3 di akhir pekan, namun manajer Roberto Mancini sendiri mengaku tak puas dengan performa penyerang timnas Italia itu.

Bahkan ia sempat terlibat pertikaian kecil dengan Aleksandar Kolarov dan jugaCarlos Tevez dalam laga di Etihad Stadium tersebut.

Sejumlah pemain City dikabarkan mulai tak puas dengan Mancini yang mereka anggap membiarkan begitu saja kelakuan bengal Balotelli.

"Mario mulai membuat sejumlah pemain kesal. Ia memang bisa menjadi karakter hebat, namun sepertinya ia bisa juga hidup dengan aturan yang berbeda. Itu tak bagus untuk spirit tim ketika ia mendapatkan tempat tersendiri untuknya," ujar sumber internal City sebagaimana dikutip The Sun.

Mancini kini harus menentukan sikapnya pada Balotelli, dengan asumsi ia masih akan memimpin City musim depan mengingat spekulasi akan masa depannya terus bergulir, apalagi jika ia sampai gagal mempersembahkan gelar juara untuk pemilik klub, Sheikh Mansour.

"Mancini saat ini berteriak dan mengomel ke segala arah, sepertinya ia sudah kehilangan kendali," imbuh sumber tersebut.

Categories:

Leave a Reply