BLOG IND◯N GRAPH

Balotelli Selamat Dari Kecelakaan MobilManchester City bisa bernafas lega.Mario Balotelli telah selamat dari kecelakaan mobil.

City telah memberikan konfirmasi bahwa striker mereka tersebut telah terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil di pusat kota Manchester pada hari Kamis kemarin. Balotelli selamat dari kecelakaan tersebut namun salah seorang penumpang perempuan dari mobil Balotelli harus dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kondisinya. Hingga saat ini belum diketahui apakah penumpang perempuan tersebut adalah pacar Balotelli, Raffaela Fico.

Pihak klub juga telah menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi bukan karena kesalahan dari Balotelli. Seorang saksi mengungkapkan bahwa sebuah mobil Vauxhall Corsa berbelok dengan cepat lalu terjadi tabrakan dengan mobilBentley milik Balotelli.

"Kejadian itu terjadi sangat cepat. Mobil Corsa tersebut sedang berbelok saat itu," ujar saksi tersebut.

"Mobil Corsa tersebut berputar 360 derajat. Tabrakan yang kuat saat itu. Mobil Bentley itu berhenti beberapa detik lalu berjalan ke pojok dan berhenti."

"Mario menurunkan jendela mobilnya dan berkata 'bawa orang itu ke sini.' Saya rasa dia tidak mau keluar. Seorang perempuan sedang bersama dia dan dia kelihatannya mengalami syok."

"Pengemudi mobil yang lain terlihat linglung. Mobilnya hancur."

"Mario menelepon seseorang dan sesaat kemudian sebuah mobil Range Roverdatang lalu sepasang laki-laki berwajah Italia keluar. Sepertinya mereka mengenalnya."

"Tim paramedis datang lalu memeriksa kondisi laki-laki di mobil yang lain dan perempuan di mobil Balotelli. Polisi akhirnya datang untuk mengambil pernyataan."

Ini bukan pertama kalinya Balotelli mengalami kecelakaan mobil di Inggris. MobilAudi A8 miliknya bertabrakan dengan mobil lain di jalan ChesterHulme. Kejadian ini terjadi beberapa minggu setelah bergabung dengan City pada bulan Agustus 2010.

Categories:

Leave a Reply