BLOG IND◯N GRAPH

Bintang Harry Potter Bermain di Old TraffordIlmu hitam datang di lapangan stadion angker milik Setan Merah, Old Trafford.

Bintang film Harry Potter yang berperan sebagai Lucius Malfoy, Jason Isaacs, berjanji akan menggunakan ketrampilan mengolah si kulit bundar dengan alter-egonya, saat dia bermain dalam laga amal 'Soccer Aid 2012' di markas Manchester United. Selain Isaacs, ada beberapa nama selebriti yang bakal tampil, sebut saja penyanyi Robbie Williams dan pembawa acara Take Me Out Inggris, Paddy McGuinness.

Jason Isaacs akan bergabung di skuad Robbie Williams bersama-sama denganJohn Bishop dan Paddy McGuinness, melawan skuad yang diperkuat Will FerrellMike Myers dan beberapa mantan pemain kelas dunia, Edwin van der Sar dan Teddy Sheringham di pertandingan yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 27 mei mendatang.

"Selama ini aku hanya menghabiskan hampir seluruh masa muda untuk menonton pertandingan di bangku penonton, kesempatan ini bagaikan sebuah mimpi, bisa bermain dengan para pesepakbola dunia." tutur Jason Isaacs.

"Sebuah kehormatan bisa membantu UNICEF dengan cara apapun, harapan terbaikku adalah bisa mengatasi mereka dalam pertandingan itu, sebelum aku sendiri tumbang dan ditandu keluar." imbuh bintang film Harry Potter tersebut.

'Soccer Aid 2012' ini akan mempertemukan para selebriti dengan mantan bintang sepak bola dunia di rumput stadion Theatre of Dreams. Williams dan Michael Sheen akan menjadi kapten masing-masing untuk tim Inggris dan Tim Dunia Lainnya.

Gerard Butler, Will Ferrell dan Mike Myers adalah beberapa nama bintang Hollywood yang akan bermain di laga tersebut, sementara Edwin Van der Sar,Ruud van NistelrooyDavid Seaman dan Teddy Sheringham akan berada di jajaran legenda pesepakbola. 

Categories:

Leave a Reply