BLOG IND◯N GRAPH

Chelsea Siap Pancing Di Maria Tinggalkan MadridChelsea dikabarkan siap menggelontorkan dana tak kurang dari 35 juta pound demi memancing winger Real Madrid,Angel Di Maria keluar dari Spanyol.

Pemain asal Argentina berusia 24 tahun itu disebut menginginkan gajinya naik hingga 80.000 pound per pekan dan ia sudah menolak pembaruan gaji senilai 70.000 pound per pekan dari Madrid.

Bahkan Di Maria mengancam akan meninggalkan Santiago Bernabeu jika gajinya tak disamakan dengan beberapa bintang Los Blancos lainnya.

Apalagi selain kerap menjadi pahlawan, Di Maria juga tak jarang jadi figur antagonis di Madrid, seperti ketika melakukan pelanggaran keras pada Juanfrandalam laga di mana Madrid kalah 0-1 dari Levante, yang menyulut keributan antar pemain.

Kabar tersebut segera saja membuat waspada banyak klub besar Eropa yang menaruh minat pada Di Maria, termasuk Chelsea yang tengah memburu pemain sayap kelas dunia, dan nominal gaji yang diinginkan Di Maria adalah hal sepele untuk pemilik The BluesRoman Abramovich.

Di Maria yang sudah membela timnas Argentina di level U-20, U-23 hingga senior, digaet Benfica dari klub Argentina, Rosario Central di tahun 2007 sebelum hijrah ke Spanyol pada Juli 2010. 

Categories:

Leave a Reply