BLOG IND◯N GRAPH

Dzeko Berang Dituding Diving Lawan SunderlandEdin Dzeko membantah dirinya melakukan diving yang akhirnya berbuah penalti, ketika Manchester City ditahan imbangSunderland 3-3 akhir pekan kemarin.

Penyerang asal Bosnia itu terjatuh kala dihadang bek The Black CatsCraig Gardner di kotak penalti pada babak pertama, dan setelah ekskusiMario Balotelli menyamakan kedudukan menjadi 1-1, Dzeko terlibat perdebatan sengit dengan bek Sunderland, Phil Bardsley.

"Itu penalti, saya masih merasakan sakit di kaki saya," terang mantan penyerang Wolfsburg itu.

"Seseorang mendorong saya dan mengatakan 'mengapa kamu berbuat curang?' jadi saya bertanya apa yang ia bicarakan dan menyatakan 'itu memang penalti'. Itulah sebabnya mengapa saya berang."

"Ia mengatakan saya berbuat curang - ia bisa mengatakan apa yang ia inginkan, tapi harusnya ia tak pernah menyentuh saya. Mario mengatakan pada saya untuk tetap tenang, namun saya sudah tenang - mereka tak bisa mendorong saya dan menyentuh saya seperti itu."

Kegagalan meraup poin penuh membuat selisih poin dengan Manchester United bisa melebar menjadi lima poin andai seteru mereka itu bisa mengalahkan Blackburn nanti malam WIB, namun Dzeko mengaku tak patah arang dengan peluang mereka.

"Tak ada pertandingan yang mudah. Mungkin kami berpikir akhir pekan kemarin akan mudah. Kami bisa bangkit karena masih ada tujuh laga tersisa dan United bisa kehilangan poin seperti kami, jadi semuanya masih terbuka," tandasnya.

Categories:

Leave a Reply