BLOG IND◯N GRAPH

Fabregas Sudah Bisa Kembali Bermain Lawan MilanPelatih BarcelonaJosep Guardiolamendapat kabar bagus dari Cesc Fabregas yang sudah bisa diturunkan saat menjamu AC Milan pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou.

Fabregas secara mengejutkan harus absen dari daftar starting line-up La Blaugrana ketika melawat ke San Siro tengah pekan lalu. Tak hanya itu, nama Fabregas juga tidak muncul dalam skuad melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Menurut Pep, mantan pemain Arsenal itu diistirahatkan sebagai tindakan pencegahan.

"Cesc mempunyai masalah dengan area sacrum (daerah di sekitar tulang pinggul)," ungkap Guardiola pada sesi konferensi pers usai laga kemenangan 2-0 dari Bilbao.

"Kami sudah mengatasi hal itu dan hari ini keadaannya semakin baik. Jadi meski kami dipaksa meninggalkannya (melawan Bilbao), dia akan berada di Camp Nou saat melawan AC Milan," imbuh pelatih berusia 41 tahun itu.

Barca butuh kemenangan dari Milan untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions. Sebelumnya kedua tim bermain imbang tanpa gol pada laga leg pertama di San Siro.

Categories:

Leave a Reply