BLOG IND◯N GRAPH

Ferguson: Kemenangan Ini Adalah Hasil KegigihanSir Alex Ferguson mengakui, pasukannya harus bekerja sangat keras sebelum memastikan kemenangan 2-0 atas tuan rumahBlackburn Rovers. Kegigihan telah membawa mereka menjauh lima angka dari Manchester City!

Manchester United mendominasi mutlak jalannya laga, Selasa (03/4), tapi baru bisa unggul lewatAntonio Valencia dan Ashley Young ketika permainan sudah memasuki menit-menit akhir.

"Malam yang panjang, bukan?" tutur sang arsitekIblis Merah kepada Sky Sports. "Pada akhirnya, kegigihan kami membuahkan hasil yang luar biasa."

"Kami tidak sepenuhnya mengancam gawang mereka. Tendangan bebas Wayne Rooney dimentahkan oleh kiper dan banyak umpan silang bagus Antonio yang tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol."

"Kami mendominasi jalannya pertandingan, dan hanya harus mewaspadai pola andalan mereka, yaitu serangan balik."

United kini telah mencetak satu gol lebih banyak daripada City (76-75), dan sukses memangkas selisih gol dengan sang rival dari 18 menjadi hanya 1 (49-50).

"Kami kini mencetak lebih banyak gol daripada City dan sukses menipiskan defisit dari 18 hingga menjadi hanya satu. Ini merupakan sebuah lompatan yang sangat besar," pungkas Ferguson.

Categories:

Leave a Reply