BLOG IND◯N GRAPH

Galliani: Milan Mampu Singkirkan BarcaCEO AC MilanAdriano Gallianipercaya jika timnya bisa mengatasi perlawananBarcelona dini hari nanti, jika mengaca kepada tiga pertemuan terakhir mereka.

Meski pada tiga pertemuan terakhir, Milan tak pernah menang melawan Barca, namun Galliani tetap optimis Rossoneri mempunyai kans besar untuk lolos ke babak semifinal, mengingat mereka hanya butuh hasil seri dengan gol di leg kedua. Milan sebelumnya bermain seri 2-2 di Camp Nou dan takluk 3-2 di San Siro pada babak penyisihan grup Liga Champion musim ini.

Kemudian pada laga leg pertama perempat final di San Siro, Milan berhasil menahan Barcelona imbang tanpa gol. Galliani yakin jika Milan bisa menuntaskan misi mereka untuk melaju ke babak semifinal di kandang Barcelona, dini hari nanti.

"Kami akan terbang ke Barcelona untuk meraih tiket ke semifinal," ucap Galliani kepada reporter. "Barca selalu kesulitan melawan kami di tiga pertandingan terakhir."

Galliani juga berharap banyak kepada Alexandre Pato yang baru saja pulih dari cederanya untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Kami masih akan melihat hasil sesi latihan terakhir, kemudian pelatih yang akan memutuskan," ucap Galliani.

"Saya bukan dokter, tetapi Jean Pierre Meersemann (tim medis Milan) mengatakan kepada saya jika mereka sudah menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah cedera Pato," pungkas Galliani.

Categories:

Leave a Reply