BLOG IND◯N GRAPH

Ibra: Messi Murni Bakat, Ronaldo Hasil LatihanZlatan Ibrahimovic menjelaskan perbedaan utama antara dua pemain sepak bola terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut striker AC Milan ini, Messi hebat karena memang bakat yang dimilikinya sejak lahir sedangkan Ronaldo menjadi seperti sekarang berkat latihan keras.

Ibra pernah bermain bersama dengan Messi semasa memperkuat Barcelona di musim 2009-10. Penyerang asal Swedia mengatakan jika Ronaldo adalah pemain yang mengagumkan karena harus berlatih keras untuk mencapai levelnya saat ini.

"Leo Messi seorang dengan bakat alami, sementara Cristiano Ronaldo pemain yang hebat karena banyak berlatih keras," ucap Ibrahimovic kepada TV3.

Lebih lanjut Ibra mengungkapkan perbedaan yang lain antara Ronaldo dan Messi. Menurutnya CR7 memang pemain yang lebih komplit karena bisa menggunakan kedua kakinya, tetapi Messi dengan satu kaki saja sudah bisa menjadi yang terbaik di dunia.

"Messi tidak perlu kaki kanannya. Dia hanya menggunakan kaki kirinya dan tetap bisa menjadi yang terbaik di dunia," imbuh Ibra.

"Bayangkan jika dia juga memakai kaki kanannya ... Milan tentu akan menghadapi masalah yang serius!."

Milan bertandang ke Camp Nou yang menjadi markas Barcelona pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (04/4) dini hari nanti. Minggu lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol pada laga leg pertama di San Siro.

Categories:

Leave a Reply