BLOG IND◯N GRAPH

Iniesta: Di Camp Nou, Tidak Ada Alasan Kalah Dari MilanAndres Iniesta percaya dengan dukungan publik Camp Nou, tidak ada alasan bagiBarcelona untuk bisa takluk dari AC Milan pada laga leg kedua perempat final Liga Champions.

Hasil imbang 0-0 di San Siro pada laga leg pertama di San Siro membuat Barca harus meraih kemenangan di leg kedua nanti. Iniesta berharap jalannya laga leg kedua bakal berbeda di Camp Nou nanti.

"Kami harus menang, itu kenyataannya," ucap gelandang asal Spanyol ini kepada reporter usai kemenangan 2-0 melawan Athletic Bilbao akhir pekan nanti.

"Di rumah sendiri, di hadapan pendukung kami, kami mempunyai peluang untuk melaju ke babak selanjutnya dan kami harus mengawali laga dengan penuh rasa percaya diri. Kita akan melihat 90 menit yang mendebarkan," imbuh Iniesta.

Iniesta baru saja mencetak gol saat Barca meraih kemenangan penting 2-0 dari tamunya Athletic Bilbao, akhir pekan lalu. Dengan kemenangan ini Barca berhasil mempertahankan selisih 6 poin dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga.

Categories:

Leave a Reply