BLOG IND◯N GRAPH

Kemenangan Internazionale atasGenoa dibumbui sedikit noda. Meski melesakkan lima gol, mereka juga kebobolan empat. Presiden lawan pun melontarkan komentar yang sanggup membuat panas telinga kubu Nerazzurri.

'Inter Milan Payah!'Kemenangan 5-4 di Giuseppe Meazza itu, Minggu (01/4), merupakan kemenangan kandang pertama Inter di Serie A sejak bulan Januari.

Enrico Preziosi, Presiden Genoa, mengungkapkan pandangannya tentang duel panas tersebut.

"Kekalahan adalah sesuatu yang tidak menyenangkan, tapi harus kita akui, tidak mudah mencetak empat gol di Giuseppe Meazza. Saya rasa, tidak ada yang bisa dibanggakan Morattisetelah melihat Inter kebobolan empat kali di kandang sendiri. Kami bahkan tidak pernah mencetak empat gol saat melawan tim kecil!"

"Genoa menekan Inter di babak kedua, dan menurut saya permainan mereka payah."

"Mereka unggul di babak pertama. Kami harus meningkatkan tempo jika tak ingin kalah bersaing dengan para pemain Nerazzurri."

Inter, di bawah kepemimpinan arsitek anyar Andrea Stramaccioni, unggul 3-0 hingga menit 38 lewat dua gol Diego Milito dan satu dari Walter Samuel, lalu Moretti menipiskan selisih skor menjadi 1-3 sebelum jeda. Penalti Palacio pada menit 59 menjadikan skor 3-2. Mauro Zarate lalu menggandakan keunggulan Inter menjadi 4-2 pada menit 74. Kartu merah Julio Cesar di menit 79 yang disusul penalti Alberto Gilardino menjadikan skor 4-3. Milito kemudian mencetak satu gol lagi lewat titik putih lima menit jelang bubaran, akan tetapi Genoa sukses melesakkan gol keempatnya lewat eksekusi penalti Gilardino di penghujung laga.

Categories:

Leave a Reply