BLOG IND◯N GRAPH

Mancini Sesalkan Sikap Balotelli Pada TevezLaju Manchester City tersendat lagi dalam upaya mengejar Manchester United di EPL akhir pekan lalu, Sunderland menahan mereka 3-3, itu artinya beban berat kembali harus dipikulRoberto Mancini.

Dan tekanan itu semakin besar terasa, ketika para pemain-pemainnya menambahkan friksi internal yang sejatinya tak boleh terjadi dalam upaya menuju gelar juara, ibaratnya The Citizen kini 'crack under the pressure'.

Pada laga yang dimainkan di Etihad Stadium Sabtu lalu, tepatnya di babak kedua Mario Balotellisempat tidak terima ketika Carlos Tevez maju ingin mengambil tendangan bebas yang akan dieksekusi oleh Super Mario.

Striker Italia itu pun marah dan sempat bertengkar hingga harus didorong mundur oleh kapten Vincent Kompany, akhirnya keduanya harus gigit jari karenaAleksandar Kolarov yang maju untuk diminta melepaskan eksekusi, sekali lagi disharmoni muncul lagi di City dan Mancio memberikan pendapatnya.

"Sebenarnya cukup dua orang saja di depan bola untuk mengeksekusi sebuah tendangan bebas. Mario dan Kolarov biasanya sudah berlatih seperti itu, namun Tevez tiba-tiba ingin ikut terlibat," terang sang gaffer.

"Satu hal yang saya sesalkan adalah reaksi buruk Balotelli kepada Tevez yang memintanya menyingkir. Hal yang sesungguhnya saya lihat sama sekali tidak perlu terjadi," tutup Mancio.

Categories:

Leave a Reply