BLOG IND◯N GRAPH

Marcelo: Madrid Favorit dan Harus DibuktikanReal Madrid turun lapangan melakoni laga leg kedua perempat final Liga Champions lawan APOEL Nicosia, Kamis (05/4), dengan kesadaran penuh mereka harus bekerja keras, tetapi amat menghormati lawan mereka, menurut bek asal Brazil, Marcelo.

Setelah membukukan kemenangan 3-0 di Bicosia minggu lalu, Madrid kelihatannya tak akan menemukan kesulitan berarti untuk maju ke putaran semi final melawan Bayern Munich yang menang agregat 4-0 atas Marseille.

"Saya kira untuk maju ke perempat final, merupakan hal hebat yang dilakukan APOEL dan menunjukkan mereka bukan tim lemah. Mereka sudah mengalahkanLyon dan kami amat menghormati mereka," kata Marcelo.

"Semua pemain ingin menang dalam laga Liga Champions dan tentu saja kami tidak berbeda. Tapi masih pertandingan yang harus kami lakukan," katanya.

"Madrid selalu menjadi tim favorit memenangi setiap kompetisi yang mereka ikuti. Kami harus bekerja ekstra keras bila ingin jadi juara pada musim ini," katanya.

"Kami harus memasuki lapangan nanti dengan kepala tegak dan kami akan melakukan semua yang dapat kami kerjakan agar dapat lolos ke putaran berikutnya," tambahnya.  

Categories:

Leave a Reply