BLOG IND◯N GRAPH

Podolski Tolak United Demi ArsenalManchester United dikabarkan gagal mengalahkan Arsenal dalam usaha mereka mendapatkan penyerang FC Cologne Lukas Podolski. United yang kalah start dalam perburuan ini menawar Podolski dengan harga yang kurang lebih sama dengan yang ditawarkan Arsenal.

FC Cologne menerima tawaran itu, tetapi sang pemain menolak sodoran kontrak Setan Merah dan lebih memilih untuk bergabung dengan Arsenal. Andaikata Podolski lebih memilih United, ia akan menggantikan Dimitar Berbatov yang kemungkinan besar akan hengkang musim depan.

Arsenal memang melakukan upaya yang lebih ekstra dibandingkan United untuk menggaet bintang satu ini. Tercatat, The Gunners mengirimkan Per Mertesacker untuk membujuk Podolski yang merupakan rekannya di timnas Jerman itu untuk hijrah ke London.

Mungkin akan banyak pihak yang mempertanyakan keputusan Podolski tersebut. Aasannya jelas, United adalah tim juara bertahan dan masih mungkin mempertahankannya musim ini. Di lain pihak, Arsenal belum memenangkan apapun dalam tujuh tahun terakhir.

The Sun On Sunday melaporkan jika alasan utama Podolski dalam memilih arsenal adalah faktor pelatih. Arsene Wenger yang mahir berbicara dalam bahasa Jerman itu menjanjikan posisi pemain inti di Emirates Stadium untuk Podolski 

Categories:

Leave a Reply