BLOG IND◯N GRAPH

Preview: Blackburn vs MU, Misi Tinggalkan City!Manchester United memiliki peluang untuk meninggalkanManchester City dengan gap 5 poin jika berhasil menaklukkan Blackburn Rovers, Selasa (03/4) dini hari nanti.

Kedua manajer Steve Kean dan Sir Alex Ferguson mempunyai opsi untuk bisa menurunkan skuad yang sama seperti akhir di pertandingan terakhir mereka. Duet Junior Hoilett dan Yakubu sepertinya akan kembali dipercaya di lini depan Blackburn. Sementara David Dunn berpotensi untuk dimainkan di laga nanti untuk menggantikan Mauro Formica.

Sementara di tim tamu, Javier Hernandez bakal bersaing dengan Danny Welbeck untuk menjadi tandem Wayne Rooney di lini depan. Sedangkan gelandang serang Paul Scholes bisa saja tampil menggantikan Ryan Giggs di laga nanti. Rio Ferdinand dipastikan sudah fit untuk kembali tampil, namun Sir Alex masih belum bisa memainkan Nani yang baru saja pulih dari cederanya.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Starting line up Blackburn diperkirakan hanya bernilai 17,5 juta Pounds. Bandingkan saja dengan starting line up United yang mencapai kisaran 130 juta Pounds.
  • Kedua tim bakal bertemu untuk ke-112 kalinya, dimana United sudah meraih 50 kemenangan, sedangkan Blackburn menang sebanyak 32 kali. Tetapi Blackburn hanya menelan 2 kekalahan di 9 laga terakhir kala menjamu United di Ewood Park.
  • Di pertemuan terakhir (31 Desember), Rovers mengalahkan United dengan skor 3-2 di Old Trafford. Empat hari berselang, United kalah lagi di Newcastle, namun United tidak pernah lagi menelan kekalahan di pertandingan Liga Premier selanjutnya.
  • Manchester United memiliki kesempatan untuk unggul 5 poin di depan Manchester City yang baru saja menelan hasil imbang 3-3 saat menjamu Sunderland di Etihad Stadium.
  • Jika United berhasil mempertahankan gap 5 poin hingga 30 April, maka mereka butuh kemenangan di Etihad Stadium untuk bisa menyegel trofi Liga Premier musim ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Blackburn Rovers (4-4-1-1) :
 Robinson; Lowe, Hanley, Dann, Martin Olsson; Formica, N'Zonzi, Pedersen, Marcus Olsson; Hoilett; Yakubu.

Manchester United (4-4-1-1) : De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Young; Rooney; Welbeck.

Categories:

Leave a Reply