BLOG IND◯N GRAPH

Preview: Madrid vs APOEL, Tuntaskan di Bernabeu!Langkah Real Madrid menuju babak semifinal diprediksi bakal berjalan dengan mulus setelah pada laga leg pertama sudah unggul 3-0 dariAPOEL. Kini giliran Los Blancos yang menjamu APOEL pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Pelatih Jose Mourinho bakal menyiapkan skuad yang berbeda dari yang diturunkan saat melawan Osasuna akhir pekan lalu. Ricardo Carvalho danLassana Diarra keduanya bakal absen karena cedera, tetapi Jose Callejonsudah pulih dari cedera engkel dan kemungkinan besar akan diturunkan di laga nanti.

Xabi Alonso juga sudah bisa bermain tetapi sepertinya bakal diistirahatkan.Nuri Sahin bisa menjadi starter di laga nanti untuk menggantikan posisi Sami Khedira, yang masih terserang virus. Nama Angel Di Maria masih mungkin berada di bangku cadangan setelah winger asal Argentina itu masih belum mencapai kebugaran yang maksimal.

Beralih ke kubu tim tamu, APOEL dalam lawatannya kali ini bakal tanpaMarcelo Oliveira dan Ivan Trickovski karena mendapat cedera pada laga leg pertama di Siprus. Gustavo Manduca sudah siap untuk diturunkan usai menjalani hukuman satu laga. Sedangkan Savvas Poursaitides dan Nektarios Alexandrou yang juga mendapat cedera di leg pertama kemungkinan bakal pulih tepat waktu untuk laga dini hari nanti.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Real Madrid sedang mendekati rekor sempurna di Liga Champions musim ini dengan meraih 8 kemenangan dari 9 laga yang sudah mereka lakoni.
  • Los Blancos sudah mencatatkan 26 kemenangan pada 27 laga leg kedua di pentas Eropa setelah mereka berhasil memenangkan laga leg pertama.
  • Kemenangan Madrid 3-0 dari APOEL di Nicosia adalah kemenangan ke-200 EL Real di pentas Eropa. Sementara APOEL berhasil meraih 6 kemenangan pada 8 laga terakhir mereka di semua ajang.
  • APOEL selama ini belum pernah kalah jika Esteban Solari mencetak gol. Solari sudah membukukan 55 gol di 98 laga kompetisi domestik selama dua musim membela APOEL.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
 Real Madrid (4-2-3-1) : Casillas; Altintop, Pepe, Varane, Coentrao; Granero, Sahin; Callejon, Kaka; Ronaldo; Higuain.

 APOEL (4-2-3-1) : Chiotis; Poursaitidis, Kaka, Jorge, Boaventura; Morais, Pinto; Charalambidis, Marcinho, Manduca; Ailton.

Categories:

Leave a Reply