BLOG IND◯N GRAPH

PSBS Biak Coret Lima Pemain Lokal 

Manajemen PSBS Biak Numfor mencoret lima pemain lokal untuk menghadapi putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia musim ini.


Manajer PSBS Biak Nehemia Wospakrik di Biak, mengatakan lima pemain lokal terpaksa dicoret karena penampilannya selama putaran pertama belum memberikan kontribusi maksimal.

Kelima pemain lokal yang dicoret PSBS Biak, di antaranya mantan pemain Persipura Paulo Rumere, Hendrik Mobilala, Jekson Bamefta, Yonas Sineriserta Gerard Rumaropen.

"Hasil evaluasi manajemen PSBS Biak kepada lima pemain bersangkutan performanya kurang maksimal dalam permainan tim sehingga dengan terpaksa harus diganti dengan pemain lain," kata Nehemia.

Dia berharap, di putaran kedua skuad PSBS Biak makin meningkatkan kualitas permainan dan kekompakan tim sehingga meraih prestasi di pertandingan selanjutnya.

Pada 21 April 2012, skuad asuhan Rully Nere tersebut akan menghadapi tim PS Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat di lapangan Cenderawasih Biak.

"Sebagai tuan rumah manajemen PSBS Biak menargetkan poin penuh, karena itu setiap pemain harus tampil maksimal sehingga merebut nilai di permainan kandang," tandas Nehemia.

PSBS Biak mengawali putaran kedua pada 30 Maret 2012, dengan bertandang ke kota Serui menghadapi Perseru Serui dengan skor akhir imbang 1-1.

Categories:

Leave a Reply