BLOG IND◯N GRAPH

Puyol: Lawan Milan Adalah Partai FinalCarles Puyol menganggap partai leg kedua perempat final Liga Champions kontra AC Milan pekan ini begitu penting, bahkan sepenting partai final.

Kedua tim akan saling bentrok di Camp Nou untuk menentukan satu tempat di semifinal, dan dengan hasil imbang 0-0 di San Siro pada pertemuan pertama, peluang kedua tim melaju ke empat besar sama-sama terbuka.

"Ini adalah pertandingan terpenting tahun ini. Ini adalah final dan tak boleh ada ruang untuk kesalahan," ujar kapten Barcelona tersebut pada sesi konferensi pers.

"Ide kami masih tetap menampilkan permainan kami sendiri, dengan mempertimbangkan jika kami menghadapi sebuah tim besar. Mereka berbahaya. Untuk itu, kami harus bermain hebat untuk bisa melewati setiap rintangan."

Puyol juga menegaskan jika mereka tak akan menerapkan pola defensif menghadapi Rossoneri yang merupakan jawara tujuh kali di kompetisi ini.

"Hasil imbang, kecuali 0-0 akan menghukum kami, namun kami akan bermain di Camp Nou, di mana publik mendukung kami dari awal hingga akhir.Selalu penting untuk tak kebobolan. Kami akan mengalirkan bola dengan cepat, mempertahankan permainan cepat dan mencetak gol sesegera mungkin," imbuhnya.

"Sungguh rumit untuk melakukannya, namun kami hanya bisa memainkan satu cara, yakni menyerang sejak peluit awal pertandingan. Dan jika kami bisa mencetak gol, kami akan mencoba mencetak lebih banyak lagi dengan tetap waspada." 

Categories:

Leave a Reply