BLOG IND◯N GRAPH

Ronaldo Berkhayal Bawa Madrid Juara La LigaCristiano Ronaldo berkhayal bisa melihat Real Madrid keluar sebagai juara La Liga di akhir musim nanti, setiap kali turun bermain membela timnya. Diakui oleh Ronaldo, cara ini membantunya untuk tidak berpikir akan kalah saat berlaga.

Bintang asal Portugal ini baru saja menambah koleksi golnya dengan dua gol ke gawang Osasuna akhir pekan lalu. Usai laga, Ronaldo memberikan sedikit tipsnya dan meminta agar rekan lainnya juga melakukan hal yang serupa.

"Saya bermain dengan berkhayal jika kami akan memenangkan trofi di akhir musim," ucap Ronaldo usai laga melawan Osasuna. "Dengan begitu, tidak pernah terbersit dalam pikiran saya jika kami tidak akan memenangkan pertandingan ini," imbuhnya.

"Kami berada dalam posisi yang bagus pada papan klasemen. Masih ada 8 laga tersisa dan kami harus berpikir jika kami akan meraih trofi ini."

Ronaldo juga mengomentari kemenangan yang baru diraih Real Madrid, serta rekor baru dengan menjadi tim tercepat yang mencetak 100 gol dalam satu musim di La Liga. CR7 meminta agar rekan satu timnya bisa memanfaatkan momentum ini untuk membawa Madrid juara.

"Saya senang melihat tim ini meraih kemenangan. Kami bermain dengan baik dan tujuan kami juga sudah tercapai. Mencetak 5 gol disini (kandang Osasuna) adalah pekerjaan yang sulit, jadi kami bahagia dengan hasil ini. Kami dalam performa bagus dan harus tetap bisa mempertahankan hal itu."

"Saya senang dengan apa yang terjadi, tetapi saya tetap harus berterima kasih kepada rekan tim yang lain. Tim ini penuh percaya diri, staff yang lain juga mengagumkan dan kami harus terus seperti ini hingga akhir musim nanti," pungkas Ronaldo.

Real Madrid saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan keunggulan 6 poin dari Barcelona di tempat kedua.

Categories:

Leave a Reply