BLOG IND◯N GRAPH

RVP: Tanpa Adebayor Saya Tak Akan Seperti IniStriker yang saat ini menjadi senjata utama The Gunners ArsenalRobin Van Persiemenyebut dirinya tak mungkin akan bisa seperti sekarang tanpa efek Emmanuel Adebayor.

Apa hubungannya antara striker Togo tersebut dengan striker Belanda yang telah membukukan 54 gol sejak tahun 2011 tersebut? Ternyata itu semua terkait keputusan Arsene Wenger menjualSheyi ke Manchester City pada tahun 2009.

"Saya sejatinya berharap untuk bermain sebagai second striker. Saya tidak pernah berpikir saya akan berakhir sebagai striker utama seperti sekarang ini," ucap RVP kepada The Sun.

"Kami baru mencobanya saat Adebayor pergi. Bos tidak membeli orang lain. Dia yakin saya bisa melakukannya, tapi diri saya sendiri sempat tidak percaya,"

"Dalam lima atau enam pertandingan pertama saya, saat itu saya hanya membuat assist tapi tidak mencetak gol dan saya berpikir, 'Saya seorang striker utama sekarang, saya perlu mencetak gol'."

"Ketika saya mencetak gol pertama saya itu semua kemudian disusul dengan mencetak tujuh gol dari tujuh laga, dengan tujuh assist juga," tandas sangskipper tersebut.

Categories:

Leave a Reply